Sabtu, 17 November 2012

mau liat setan....,,,,,

Ini diceritakan oleh
seorang asal sumatra
yang mengaku tau tentang cara melihat setan cuman dalam satu-malam. Dia megaku telah berkali-kali menpraktekkan.
Walaupun ini belum saya buktikan,
tetapi dia terlihat bersungguh-sungguh menyuruh
saya untuk mempraktekkannya
supaya apa yang dikatakannya bukan omong kosong.
Dan juga dia berkata
bahwa justru akan jad
i lebih pemberani setelah melihat setan,
karena orang yang tidak pernah melihat akan merasa dihantui,
padahal tidak ada hantu.
Namun orang yang sering melihat justru
lebih berani lewat kuburan yang gelap.
Karena dia sudah pernah melihat apa saja yang mungkin dia temui.
Caranya sederhana dan mudah.
Tidak perlu persyaratan ayam hitam, kain kafan atau segala macam.
Namun saya tidak menyarankan anda untuk mencoba.
Cuma saya berbagi ilmu kepada temen-temen.
Kalau ingin mencoba dan
membuktikan yaaa silahkan.
Tentunya diluar tanggung jawab saya.
Karena saya hanya berbagi cerita disini.
Misalnya adapun yang bener- bener
membuktikan tolong
posting ya komentarnya d sini.
Ada 2 hal yang diberitau waktu itu.

Pertama
cara melihat hantu semalam (sehari kecuali pada saat siang),
Kedua
melihat tuyul dan cara mengetahui siapa yang punya.
Yang Pertama mudah,
Teteskan air akibat embun
yang terdapat pada jemuran pada pagi hari
7 tetes kanan dan 7 tetes kiri,
dan buktikan pada malam hari.
Ada saran tambahan,
yaitu
melihat setan lebih cepat ketemu ketika ada sebuah moment kejadian ketika ada yang
mati tertabrak atau bunuh diri.
Nah malamnya coba searching.

Yang Kedua
melihat tuyul dengan batok kelapa bekas parutan santan.
Pilih sisi yang ada lobangnya.
Dan cari batok yang sudah berlobang,
dalam artian bukan hasil dilobangi sendiri
namun hasil dilobangi oleh rayap
ataupun binatang lain.
nah intip lewat lubang itu dengan
posisi mata di sisi cembung batok
tersebut seraya mencari keberadaan tuyul.
Kalau sudah ketemu
maka kita bisa juga mencari siapa pemilih tuyul tersebut.
Yaitu dengan menyiapkan terlebih dahilu lidi tunggal (Atau lidi pohon aren, cukup satu batang).
Ketika kita mencari keberadaan tuyul,
lidi itu
dipengang dan disembunyikan
di balik punggung supaya si tuyul tidak kabur.
Setelah ketemu, terlihat dan cukup dekat,
pukulkan lidi itu ke si tuyul. maka si tuyul akan menangis.
Ketika tuyul menangis
maka otomatis si pemilih juga menangis tanpa sebab.
Maka dialah orang yang punya.
Cukup mudah dan sederhana khan??
Namun ini diluar tanggung jawab saya ya..
karena saya hanya berbagi cerita.
Tentang kebenarannya
tentu ada pembuktian dari yang ingin mempraktekkan.
Kalau saya
masih belum siap untuk mempraktekkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar